Rayakan Hari Jadi Ke 723, Kota Tuban Undang Evie Tamala

1194

kabartuban.com – Masih dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tuban ke 723 di tahun 2016, dalam perayaannya, Bumi Wali kembali mendatangkan penyanyi dangdut legendaris yang populer dikancah Nasional, Evie Tamala.  Memakai baju serba putih, diiringi oleh orkesta dangdut Om Moneta, Evie Tamala menghibur ribuan penonton yang memadati alun-alun Kabupaten Tuban.

Dimulai sekira pukul 14:00 WIB, penonton yang datang semakin bertambah, meskipun harus berdesak-desakan dalam cuaca sore hari yang cukup panas. Namun tidak mengurangi niat mereka untuk ikut serta memeriahkan perayaan hari jadi Tuban dan melihat penampilan Evie Tamala.

Terbukti dengan hiruk piuk penonton yang sangat meriah saat menikmati lagu yang dibawakan Evie. Penonton semakin ramai dan bersorak-sorak satu sama lain ketika ditanya Evie untuk lagu selanjutnya seusai menyanyikan lagu pertama.

“Mau minta lagu apa? Dangdut original atau mau dibikin koplo?,” kata Evie sembari menyodorkan mikrofon pada penonton, Minggu (20/11/2016).

Bupati Tuban, Fatkhul Huda yang turut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya, mengapresiasi atas terselenggaranya acara itu dan berterimakasih pada semua masyarakat Tuban khusunya yang hadir di Alun-Alun, yang sudah menjaga nama baik Bumi Wali dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

“Untuk semua yang hadir di sini, agar menjaga ketertiban supaya acara bisa berjalan lancar,” ujar Fatkhul Huda.

Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada Semen Indonesia yang membiayai acara itu, sekaligus dari jajaran keamaan yang sudah menjaga kondisi acara dengan tertib.

“Meskipun cuacanya panas, tapi saya harap dari pihak keamanan mampu menjaga acara ini hingga selesai,” tutup Bupati.(din)

/