satu truk dan dua sepeda motor terlibat laka lantas di Jenu

Kabartuban.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Widang mengalami kecelakaan lalu lintas setelah menabrak truk trailer yang diparkir di tepi Jalan Tuban-Bancar, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, sekitar pukul 15:45 WIB pada Sabtu (12/10/2024).

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistiyono, menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat truk trailer yang dikemudikan Sukardi (52), warga Jatirogo, memarkir kendaraannya di tepi jalan. Kemudian, sepeda motor Suzuki yang dikemudikan oleh Supono (52), dengan penumpang Arif Wibowo (36), warga Jenu, Tuban, melaju dari arah timur ke barat.

“Supono kurang konsentrasi ke depan, sehingga menabrak truk yang diparkir di sisi kiri jalan dari arah timur ke barat,” ungkap IPTU Eko.

Setelah menabrak truk, Supono dan Arif Wibowo terjatuh ke sisi kanan jalan. Tidak lama kemudian, sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Kiki (29), warga Bancar, Tuban, datang dari arah belakang dan menabrak Supono serta Arif Wibowo yang tergeletak di jalan.

“Akibatnya, Supono mengalami luka berat, sementara Arif Wibowo hanya mengalami luka ringan. Keduanya segera dilarikan ke RSUD Dr. Koesmo Tuban,” tambahnya.

Sepeda motor Suzuki yang dikendarai Supono mengalami kerusakan parah di bagian depan, sementara sepeda motor Beat tidak mengalami kerusakan berarti.

Kerugian material dalam kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 3 juta. Petugas kepolisian telah menyita barang bukti berupa kendaraan bermotor, STNK, dan SIM untuk penyelidikan lebih lanjut. (fah/zum)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait