Seorang Pengendara Motor Meninggal di Tempat Setelah Oleng dan Menabrak Truk di Jalan Tuban-Bancar

40
Sepeda motor masuk ke kolong Dumptruk setelah bertabrakan.

kabartuban.com – Sebuah sepeda motor Megapro dikabarkan oleng dan menabrak Dumptruk Tronton di lintas jalan Tuban-Bancar KM-12 Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban sekitar pada pukul 20.30 WIB hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, Jumat (03/05/2024).

Menurut keterangan dari Kanit Laka Polres Tuban, Eko Sulistiono kejadian bermula Ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Kacung (21) asal Desa Beji Kecamatan Jenu berjalan dari arah timur ke barat tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk jalur berlawanan.

“Di jalur berlawanan ada Dumptruk Tronton (S 6904 UB) yang dikemudikan Abdul Khamid (36) asal Dander Bojonegoro, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” ungkap Eko.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp3 juta, termasuk barang bukti kendaraan bermotor, SIM, dan STNK.

“Dugaan sementara disebabkan pengemudi kendaraan kurang hati-hati dan tidak penuh kosentrasi,” lanjut Eko.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Raden Koesma untuk proses identifikasi lebih lanjut dan pemulangan kepada keluarga. (fah/zum)

/