Tertimpa Gandengan Truk, Pejalan Kaki Tewas Di Lokasi 

465
Lokasi ambruknya gandengan Truk, sebelum kendaran truk di evakuasi petugas, yang akhirnya memakan korban.

kabartuban.com – Nasib apes menerpa Setyo Wiyono (51) dan Dadang Koswara (35) yang keduanya warganya Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Mereka jadi korban tertimpa gandengan truk yang mengalami kecelakaan di di jalan Raya Tuban-Bancar Desa Sobontoro km 27-28 Kecamalan Tambakboyo.

Setyo Wiyono tewas dilokasi kejadian dengan luka serius di bagian tubuhnya, sedangkan rekannya Dadang Koswara masih mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka berat.

“Satu meninggal dunia, dan satu luka berat dan saat ini masih mendapatkan perawatan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, kepada kabartuban.com, Jumat (24/5/2019).

Kejadian naas itu bermula, saat Kendaraan truk gandengan bernopol AG 8251 UB yang dikemudikan, Agung Waskito (39) asal Desa Tosaren, Kecamatan Pesantren Kota Kediri berjalan dari arah barat, pada saat mendahului kendaraan lain dari sisi kiri, karena tak bisa mengendalikan kemudi, truk oleng ke kiri kemudian sopir banting stir ke kanan.

Sialnya gandengannya terguling ke kiri menimpa Gapura  dan rumah milk warga setempat, atas nama Woto, serta pejalan kaki Setyo dan Dadang.

“Selain Gapura dan rumah warga, pejalan kaki juga kena timpaan gadengan truk,” tambahnya

Saat ini barang bukti dan sopir diamankan petugas, serta kerugian materi dalam peristiwa tersebut diperkirakan sekitar Rp 25 juta. (Dur/Rul)

/