Tiga Customer dari Tuban Menangkan Undian “Serbu Auto 2000”

44
Penyerahan hadiah kepada pemenang undia "Serbu Auto 2000" Cabang Tuban secara simbolis

kabartuban.com – Auto 2000 Toyota cabang Tuban mengumumkan pemenang undian “Serbu Auto 2000” untuk periode 23 Desember hingga 24 Januari. Dari total hadiah yang terdiri dari 5 unit mobil dan 400 unit sepeda motor Beat yang diundi di seluruh Indonesia, tiga di antaranya dimenangkan oleh customer dari Kabupaten Tuban. Pengumuman pemenang dilakukan pada Jumat (17/05/24).

Pemenang undian ini adalah Juarkaki, Agus dari SMK YPM, dan Nur Huda. Proses penyerahan hadiah dilakukan di dealer Toyota Auto 2000 cabang Tuban dan disaksikan oleh kepala cabang dealer Auto 2000 Tuban beserta karyawan, serta turut mengundang para customer.

“Perasaan saya bahagia ketika mendapat kabar dari Auto 2000, ternyata saya salah satu pemenang dari undian tersebut,” ungkap Agus, salah satu pemenang undian.

Agus menjelaskan bahwa hadiah ini akan digunakan sebagai inventaris sekolah YPM 12 Tuban, karena mereka mendapat kupon undian ketika membeli mobil Avanza untuk inventaris sekolah.

“Saya ucapkan selamat kepada para customer dari Auto 2000 Tuban yang telah mendapat hadiah. Tidak tanggung-tanggung, langsung tiga customer yang mendapat hadiah,” ungkap Edi Budi Cahyana, Kepala Cabang Auto 2000 Tuban.

Edi juga menambahkan, harapan dari acara penyerahan hadiah ini adalah semoga keberuntungan ini menular kepada customer lainnya pada undian selanjutnya yang akan berlangsung pada periode Februari hingga 31 Mei 2024. (fah/zam)

/