Wabup Mulai Keliling Dinas dan SKPD

402

kabartuban.com – Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein melakukan evaluasi besar di jajaran kedinasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Wabup langsung mengunjungi sejumlah kantor dinas dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di Kabupaten Tuban.

Pantauan kabartuban.com, Jumat (8/1/2016), Wabup mengunjungi kantor baru Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, dan melakukan pembinaan kepada para pegawai kantor Disperpar yang dinahkodai oleh Farid Achmadi tersebut.

”Nantinya kita akan mengunjungi semua dinas dan SKPD yang ada di Tuban untuk melakukan pembinaan,” ungkap Wabup Noor Nahar.

Dalam kunjungannya, Wabup yang juga masih menjabat sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menyatakan, dirinya sedang melakukan
penajaman program pada tahun 2016 ini.

Dengan kunjungan dan pembinaan yang dilakukam, diharapkan juga dapat mendorong dinas-dinas dan SKPD untuk lebih optimal dalam penyerapan anggaran pada tahun 2016 ini.

”Kita minta penjelasan pada dinas dan SKPD, terkait program-program pada tahun 2016 ini, dan kita pertajam program-program tersebut agar lebih tepat sasaran,” tandasnya.

Senada dengan Bupati Huda beberapa hari yang lalu, Wabup juga mengatakan bahwa pihaknha akan melakukan evalusai berbagai program pada tahun 2015. Sehingga, program pada 2015 yang belum bisa dilaksanakan dengan baik akan menjadi catatan dan evaluasi tahun ini.

IMG20160107105951
Wabup saat berkunjung ke kantor Dinas Kesehatan, didampingi Kadinkes, Kamis (7/1/2016)

Sebelum hari ini, Wabup Noor Nahar Hussein juga mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, Kamis (7/1/2016).

Dalam pemeriksaan dan kunjungannya, Wakil Bupati menekankan pada Dinas Kesehatan agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Program yang sudah direncanakan diharapkan dapat berjalan maksimal. Sehingga, kedepan dinkes tetap mendapatkan predikat bagus terhadap pelayanan masyarakat.

“Meskipun sudah mendapat predikat bagus, tetap saja kami tekankan pada dinas kesehatan supaya maksimal  dalam meningkatkan masyarakat,” pungkas Wabup. (al/im)

/