Warga Plumpang Temukan Mayat

400
Ilustrasi-Tewas
foto ilustrasi mayat

kabartuban.com – Kabupaten Tuban kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang membusuk di bantaran sungai. Sesosok mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh sejumlah warga yang tinggal di bantaran sungai Ngerayung, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang. Jum’at (11/7/14).

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar yang tinggal dibantaran sungai, lantaran warga mencium bau busuk.

“Baunya sudah sangat busuk, sampai rumah-rumah warga juga sudah terciuam,” terang Rudi, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pencarian oleh  warga sekitar yang mencium bau busuk dan sangat menyengat tersebut, kemudian ditemukan sesosok mayat laki-laki yang telah mengapung di sungai, tepat di belakang rumah warga.

AKP Mundi Hartono, Kapolsek Plumpang menuturkan, “Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tengkurap, kemudian warga laporan kepada kami,” ungkapnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan identifikasi terhadap mayat yang telah membusuk tersebut.

“Kita belum mengetahui Identitas yang bersangkutan, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita masih meminta keterangan dari warga sekitar,” ujar Kapolsek Plumpang lebih lanjut.

Dari pantauan awak media, Korban menggunakan kaos warna biru, serta memakai sarung hitam, dan hanya pakai celana dalam.

Sementara itu, sejumlah warga mendatangi TKP, kerena penasaran dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Sedangkan untuk keperluan visum mayat Mr X tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban. (pul/im)