Warga Tuban, Sholat Idul Fitri di Alun-Alun Kota

634

IMG_0144kabartuban.com – Ribuan warga Tuban, berbondong-bondong melaksanakan sholat Idul Fitri bersama-sama di alun-alun Kabupaten Tuban. Senin (28/7/2014).

Sejumlah warga tersebut, tampak terlihat antusias, seperti halnya Shanti (26) warga Kelurahan Sidomukti, yang datang kealun-alun sejak jam 5.30 wib. Untuk menjalankan ibadah sholat idul fitri,

“Saya datang sama keluarga, sejak jam 5.30 wib. Setiap hari raya idul fitri, maupun idul adha, kami sekeluarga selalu menjalankan sholat disini.” Ujar Shanti, setelah menjalankan

Shanti juga menyampaikan.¬† Saya berharap, dihari raya idul fitri yang akan datang, saya beserta keluarga tidak melewatkannya, dan tetap datang kesini, untuk menjalankan sholat idul fitri lagi”

Menjalankan sholat idul fitri di alun-alun, dipilih kebanyakan masyarakat, karena, tempatnya yang luas, dan dirasa nyaman.

“Disini tempatnya luas, jadi terasa nyaman, untuk dipakai sholat Idul Fitri” Tutur Farid (31), warga Kelurahan Sukolilo.

Sementara itu dalam pantauan kabartuban.com, tampak pula  sejumlah aparat Satpol PP, kepolisian, dan sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan. (Pul)