Ajak Istri Polri Tak Sebarkan Berita Hoaks

596
Atik Luki Hermawan, Ketua Bhayangkari Jawa Timur saat memberikan sambutan.

kabartuban.com – Ketua Bhayangkari Jawa Timur, ajak istri Polri untuk selalu mewaspadai berita hoaks alias berita bohong, serta tidak mudah menyebarkan pada orang lain sebelum mengetahui dengan pasti sumber berita yang kredibel.

Hal itu disampaikan langsung oleh Atik Luki Hermawan dihadapan Ketua Pengurus Yayasan Kamala Bhayangkari Daerah Jatim, dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tuban serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tuban.

“Ibu Bhayangkari harus bisa menyaring informasi yang benar sebelum hal itu di sampaikan kepada kerabat dekat di lingkungan keluarga,” kata Atik Luki Hermawan di Gedung Graha Sandiya Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kamis (15/11/2018).

Lebih lanjut, menurutnya akhir-akhir ini berita hoaks banyak menyebar pada berbagai kalangan. Karena dengan memberikan informasi yang tidak benar, akan menyesatkan banyak orang.

“Sebagai seorang Ibu Bhayangkari dan ibu rumah tangga, kita juga harus membuka wawasan yang luas guna untuk mengantarkan kemajuan bagi anak-anak kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Nany Nanang Haryono mengatakan, perhelatan tersebut selain dihadiri pengurus Bhayangkari juga di ikuti seluruh istri anggota Polres Tuban. (Dur)

/