Anggota Dewan Terima Kendaraan Dinas

298

Tuban-20140901-02806kabartuban.com – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyak (DPR), Kabupaten Tuban, hari ini. Senin (1/9/2014). Menerima kendaraan dinas, berupa sepeda motor.

Pembagian kendaraan dinas tersebut, dilakukan setelah surat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, diterima Sekretaris Dewan.

“Surat dari Pemerintah Daerah  sudah turun, dan, kami terima hari jum’at lalu, sedangkan  pembagian kendaraan dinas, kami laksanakan hari ini” Tutur Ahmad Hadi, Staff bagian penyimpanan barang DPRD Tuban.

Ahmad Hadi juga menyampaikan, dari  empat puluh enam  motor,  yang akan dibagikan kepada para anggota dewan, baru dua puluh lima  motor yang diambil para wakil rakyat tersebut.

“Hingga siang ini, baru dua puluh lima motor yang diambil oleh anggota dewan, dari empat puluh enam motor yang akan dibagikan, kepada para anggota DPR Tuban”

Dari pengamatan kabartuban.com dilapangan, sejumlah motor dalam kondisi kurang bagus, seperti halnya ban motor yang tipis, dan tidak layak pakai, dan didapati ban dalam kondisi kempes, jok yang mulai robek.

“Ada sejumlah anggota dewan, yang merasa motor dinas yang diterima kurang enak dipakai, mereka berinisiatif untuk memperbaikin, seperti ban yang sudah mulai tipis, mereka memakai uang pribadi” pungkas Hadi. (Pul)