BMKG Perkirakan Hujan Ringan Akan Mengguyur Tuban Hari Ini

4
Prakiraan cuaca dari data bmkg Tuban

kabartuban.com – Beberapa hari belakangan Kabupaten Tuban diguyur hujan deras hingga hujan angin. Berdasarkan pantauan BMKG (Badan Meteorologi dan Geofisika), Kabupaten Tuban mengalami hujan ringan di pagi hari hingga siang hari, Sabtu, 21/05/2022.

Melalui akun media sosialnya, BMKG Tuban merilis informasi bahwa hari ini hujan lebih ringan dan masyarakat bisa menikmati malam Minggu dengan keluarga dan pasangan.

“Mimin kehujanan guys pas beli makanan ke kota  tadi sore, hujannya gede banget sob, tapi tenang ya besok hujannya lebih ringan kok, bisa lah menikmati malam Minggu yang sejuk dan syahdu besama keluarga atau gebetan” tulis Admin BMKG dalam unggahan Instagram nya @bmkgtuban.

Namun tidak sedikit kemungkinan, hujan deras juga akan mengguyur di sebagian wilayah Tuban pada malam hari. Oleh karenanya,  BMKG menghimbau kepada masyarakat Tuban yang berpergian untuk tetap membawa perlengkapan pengamannya saat hujan, seperti jas hujan atau payung, serta selalu berhati-hati saat berkendara.

BMKG Tuban juga merilis prakiraan cuaca untuk besok Minggu, 22/05/2022 menurut pantauan dari BMKG  kabupaten Tuban mayoritas  wilayah di Tuban umumnya akan di guyur hujan, Dari data BMKG Tuban  seluruh wilayah di kabupaten Tuban akan mengalami hujan petir pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB dan hujan ringan pada sore dan malam harinya.

data prakiraan cuaca dari BMKG Tuban

“ Besok wilayah Tubann umumnya masih terjadi hujan nih sobat. Jangan lupa bawa paying dan jas hujan kalau mau keluar ya..” tulis akun instagram @bmkgtuban.

(Nat/Im)

/