Bupati Huda, Safari Diujung Jabatan

kabartuban.com – Bulan Ramadan kali ini menjadi Ramadan terakhir bagi Fathul Huda sebagai Bupati Tuban. Seperti pada Ramadan sebelumnya, Bupati Huda melakukan Safari Ramadan di masa – masa ujung jabatannya saat ini. Bupati Tuban 2 periode tersebut akan berakhir masa jabatannya pada 20 Juni 2021 mendatang. Selanjutnya, Tuban akan beralih kepemimpinan pada pasangan pemenang Pilkada Tuban 2020, yaitu Aditya Halindra Faridzki sebagai Bupati dan Riyadi sebagai Wakil Bupati Tuban.

Pada kesempatan Safari Ramadan tahun ini, Bupati Huda menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih Kabupaten Tuban selama ini, dan memberi motivasi untuk bersama – sama terus mengoptimalkan berbagai program dan misi kesejahteraan masyarakat Tuban.

Pada kesempatan Safari Ramadan di Kecamatan Plumpang, Bupati Huda menekankan agar pencairan Dana Desa (DD) dapat dilakukan secepat mungkin. Menurutnya, dengan pencairan DD akan meningkatkan kesejahteraan perangkat Desa, mengingat gaji perangkat Desa bersumber dari DD.

“Selain itu, pencairan DD lebih awal juga akan menjadi motivasi penggerak perekonomian Desa,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati meminta kepeda semua pihak untuk mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Tuban menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita targetkan untuk seluruh Pemerintah Kecamatan dapat mendukung program Pemkab Tuban untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Bupati.

Dalam kesempatan Safari Ramadan di Kecamatan Jatirogo, Bupati Huda menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya dalam pembangunan Kabupaten Tuban selama 10 tahun terakhir. Pemkab Tuban terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sisi infrastruktur dan suprastruktur.

“Pembangunan Kabupaten Tuban harus imbang, antara pembangunan fisik dan Sumber Daya Manusia,” terang Bupati.

Berdasarkan informasi dan data yang diterima kabartuban.com, Bupati dari kalangan Nahdlatul Ulama tersebut telah menorehkan banyak prestasi dan meraih banyak penghargaan selama 2 periode memimpin Kabupaten Tuban, Jum’at (23/04/2021). (im/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker