Door To Door Badan Pemenangan Paslon Dua Sebar Souvenir Prabowo Sandi

1782

kabartuban.com – Badan pemenangan dan relawan pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, melaksanakan aksi dari rumah ke rumah atau door to door untuk mendapatkan simpatik masyarakat.

Ketua Badan Pemenangan Pasangan nomor urut dua, Prabowo Sandi, Tri Astuti mengatakan, aksi para relawan tersebut dilakukan dengan membagikan alat peraga dan visi misi pasangan capres cawapres berupa kaos, kipas dan kalender.

“Sementara ini ada limaribu yang kami bagikan ke masyarakat,” kata Astuti.

Menurut Astuti, tim relawan yanng berjumlah kurang lebih 25 orang disebar di dua puluh kecamatan di Kabupaten Tubuan. Mereka akan mensosialisasikan dan menyampaikan visi misi paslon nomor urut dua, melalui souvenir kaos, kipas dan gelang Prabowo Sandi yang dibagikan kepada masyatakat.

“Sasaran semua kalangan untuk mengenalkan calon kita visi misi kita. Harapannya aksi ini mampu menyentuh masyarakat,” lanjut Astuti.

Soal target Astuti mengaku masih konsisten, dengan target awal yakni 60 persen suara di Kabupaten Tuban, target suara itu akan diwujudkan dengan intensif melakukan sosialisasi door to door hingga menjelang hari pencoblosan.

“Sampai H min tiga, kita konsisten dengan target 60 persen,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut satu, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, juga melakukan aksi sebar sovenir, serupa dengan paslon dua, sasaranya adalah rumah-rumah penduduk. Setidaknya ada 20 ribu gantungan kunci dan stiker yang dibagikan kepada masyarakat di desa-desa yang tersebar di dua puluh kecamatan di Kabupaten Tuban. (Luk)

/