Hari Ini Jokowi Lantik Hendrar Prihadi Jadi Kepala LKPP

24
Hendrar Prihadi

kabartuban.com – Usai Abdullah Azwar Anas menjadi Menteri PAN-RB, kursi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKKP) yang kosong kini segera terisi. Senin (10/10/2022).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melantik Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) sebagai Kepala LKKP.

“Iya betul,” jelas Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Informasi pelantikan itu sebelumnya juga dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) dan pelantikan ini bakal digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat.

“Nggih mas,” kata Ita lewat pesan singkat.

Baca juga :Ini Pemicu Hujan di Bulan Oktober Menurut BMKG Tuban, Simak Selengkapnya!

Dikutip dari detiknews, jelang pelantikan banyak karangan bunga yang mengucapkan selamat atas pelantikan Hendrar Prihadi terlihat berjejer memanjang di halaman Balai Kota Semarang.

Pada malam kemarin terlihat lebih dari 20 karangan bunga mejeng menghadap ke kantor Hendi dan semuanya mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendi sebagai Kepala LKPP.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Wali Kota Semarang Dr H Hendrar Prihadi SE, MM sebagai Kepala LKPP oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,” sebagaimana yang tertulis di salah satu karangan bunga itu.

Tertulis disana bila karangan bunga itu dikirim oleh berbagai dinas dan kecamatan yang ada di Semarang namun tak sedikit juga pihak swasta yang menaruh karangan bunga di sana. (mel/nat)

/