Hari ini, Persatu Berangkat Terima Jamuan Persebaya.

1142
Tim Kesebelan Persatu Tuban sebelum berangkatkan ke Surabaya.

kabartuban.com – 19 (Sembilan belas) pemain tim Persatu Tuban, berangkat ke Surabaya menerima jamuan Persebaya Surabaya siang ini, Rabu (5/7/2017), yang mana Persatu Vs Persebaya akan berhadapan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Grup 5, yang dijadwalkan, Kamis (6/7/2017) besok.

Seluruh pemain yang berangkat menggunakan satu bus tersebut rencananya akan langsung menuju stadion Gelora Bung Tomo untuk  pengenalan lapangan dan latihan sebelum laga yang akan dilaksanakan besok malamnya.

“Ini rencana langsung ke gelora, baru ke hotel untuk istirahat, paginya sedikit penyegaran aja senam-senam 30 menit,” ujar Buadi pelatih kiper Persatu (6/7/2017).

Sebagai pelatih kiper Buadi berharap anak asuhanya bermain maksimal, sebagai pendukung kinerja seluruh tim agar tidak ada satu gol pun masuk di gawang sendiri.

“Harapanya maksimal jangan sampai kemasukan itu saja,” katanya.

Sebelumnya, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mengatakan, seluruh persiapan sudah dilakukan sebelum menerima jamuan tim Persebaya Surabaya, Secara mental dan fisik seluruh pemain siap berlaga.

“Kita sudah siap dan target kita bisa curi poin untuk laga besok,” katanya.  (Luk)

/