Seorang Pelajar Meninggal Dunia, Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Dr. Wahidin Tuban

72
Korban meninggal di tempat, sepeda dan barang korban berhamburan di jalan.

kabartuban.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Barliyan Hilmi (19 tahun), yang berasal dari Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, kehilangan nyawanya setelah terlibat dalam kecelakaan dengan truk tronton box di Jalan Dr. Wahidin SH, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, sekitar pukul 22.00 WIB pada Senin, (29/04/2024).

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari Kanit Laka Polres Tuban, Eko Sulistiono, kecelakaan terjadi ketika truck tronton box, yang identitasnya belum diketahui hingga saat ini, berusaha mendahului kendaraan di depannya, bergerak dari arah timur ke barat. Sayangnya, dalam perjalanan yang berlawanan, sepeda motor Vario S 4168 E yang dikendarai oleh Hilmi melaju, dan tabrakan tak terhindarkan, menyebabkan kematian pengendara sepeda motor di tempat kejadian.

“Eko Sulistiono mengungkapkan dugaan sementara bahwa pengemudi truk kekurangan konsentrasi,” Ungkap Kanit Laka Polres Tuban.

Hingga kini, Polres Tuban masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan bermotor telah diamankan sebagai barang bukti. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai sekitar Rp1 Juta. (fah/zum)

/