Peringati HUT ke-70, BNI Gelar Lomba Menggambar & Mewarnai

805

kabartuban.com – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BNI yang ke-70 pada 5 Juli 2016, BNI cabang Tuban yang terletak di Jalan Basuki Rahmat menggelar lomba menggambar dan mewarnai. Acara yang digelar pada hari Minggu (31/7/2016) tersebut diadakan di Hall Gedung BNI.

Dalam pantauan kabartuban.com, peserta yang mengikuti lomba mewarnai adalah anak-anak berumur maksimal 8 tahun, sedangkan  peserta yang mengikuti lomba menggambar adalah anak-anak yang berumur 9-12 tahun.

“Pesertanya untuk yang lomba mewarnai maksimal umur 8 tahun dan untuk lomba menggambar umur 9-12 tahun,” terang Beti selaku penitia lomba kepada kabartuban.com, Senin (01/8/2016).

Menurut pemaparan Beti, kegiatan tersebut merupakan program tahunan dari BNI pusat yang sudah berjalan hingga empat tahun ini.

“Ini program dari pusat, dan ini sudah yang keempat,” tuturnya.

Dalam program tersebut, lanjut Beti pemenang dari berbagai cabang akan dikirim ke Surabaya untuk diikutkan lomba tingkat wilayah. Selanjutnya,  pemenang dari lomba tingkat wilayah tersebut akan diikutkan kembali untuk lomba tingkat nasional di Jakarta.

“Pemenang dari berbagai cabang nantinya akan dikirim ke Surabaya untuk mengikuti lomba menggambar dan mewarnai tingkat wilayah. Dan selanjutnya pemenang dari lomba tingkat wilayah tersebut akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti lomba tingkat nasional,” papar Beti.

Beti menambahkan, Tiga pemenang tingkat nasional nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Edu Trip ke Korea.

“Juara satu, dua dan tiga tingkat nasional nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Edu Trip (Jalan-jalan sambil belajar, Red) ke Korea,” tutup Beti. (alf/har)

/