Pertamina EP Gelar Syukuran & Doa Bersama Masyarakat Sekitar Sumur Tapen 02

411

kabartuban.com – Pertamina EP Asset 4 Field Cepu yang melakukan eksplorasi produksi Sumur Tapen 02, Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Tuban menggelar syukuran dan doa bersama masyarakat sekitar.

Acara doa bersama dan syukuran yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Muspika Senori dan Ulama tersebut dalam rangka memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat dalam kegiatan eksplorasi produksi Sumur Tapen 02 yang dilakukan oleh Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

“Semoga setelah acara syukuran dan doa bersama ini, kegiatan dilapangan berjalan lancar. Dapat menghasilkan dan memberi kontribusi yang sebesar-besarnya untuk negara dan masyarakat,” terang Aulia Arbiani, selaku Humas Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

Acara yang digelar di area pemboran itu dihadiri pula oleh perwakilan manajemen PT Pertamina EP dan para kontraktor pelaksana. Selain itu, dalam acara tersebut Pertamina EP secara simbolis memberikan bantuan kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar lokasi Sumur TPN 02.

“Acara ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Pertamina EP, Pemerintah, dan Masyarakat setempat atas dilaksanakanya kegiatan pemboran sumur di Desa sidoharjo,” jelas Aulia.

Aulia menambahkan, tanpa dukungan dari pemerintah setempat, kegiatan operasi di lapangan tidak akan optimal. “Untuk itu kami ucapkan terima kasih dan mohon dukunganya untuk segala kegiatan operasi pencarian minyak yang sedang kami lakukan di Dusun Tapen,” tambahnya.

Eko Yulianto, selaku Camat Senori saat ditemui di lokasi menyambut baik kegiatan pemboran minyak yang dilakukan oleh Pertamina EP di wilayahnya. Ia berharap, aktifitas pengeboran yang dilakukan dapat memberikan dampak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar.

“Kami ingin kegiatan yang dilakukan Pertamina ini mampu menjadi penggerak ekonomi masyarakat,” harapnya. (lk/riz)

/