SID Gagal Manggung, Outsider Tuban Kecewa

835
SID
foto ilustrasi

kabartuban.com –  Sosial Media (Sosmed) diramaikan dengan rencana aksi panggung Group Band Nasional Supeman is Dead (SID) di Tuban, yang kemudian disusul kabar dibatalkannya konser musik yang sedianya digelar di Lapangan Kompi Senapan C Tuban pada Sabtu 12 Mei 2015 yang akan datang. Berita pembatalan yang muncul pertama dari akun resmi facebook SID tersebut, sontak membuat kecewa sejumlah ‘outsider’ (fans SID) yang ada di Tuban, Kamis (30/4/2015).

Dalam akun resminya pihak SID menyatakan, Karena ketiadaan ijin dari kepolisian, maka konser SID di Tuban tgl 2 Mei akan dijadwal ulang oleh penyelenggara. Tetap semangat!”, tulis admin dalam page resmi SID.

Mengomentari hal tersebut, sejumlah outsider pun mengungkapkan kekecewaannya. Seperti ditulis pemilik akun ShunArto PuNk’srock Lowrider, pemerintah e tuban..gk prnh beri.kesempatan buat anak” muda tuban..sok ben kpn coblosan bupati ojo ono sing budal.. Berbeda dengan akun tersebut, ada juga yang mengomentari “Itu PR bagi orang tuban yg masih kampungan(suka tawuran) makanya g pernah dpt ijin kalo ada band2 besar mau mampir.. kasihan..,” tulis akun dengan nama Khoirul Umam.

Sementara itu, menanggapi kabar pembatalan koser SID di Tuban, Kapolres Tuban Guruh Arif Darmawan menyatakan “Tidak batal namun kami beri waktu penyelenggaraannya minggu depan atau lain waktu,” jawab Kapolres singkat saat dikonfirmasi kabartuban.com sore ini. (im)