Strategi Ketat, Sore Nanti Persatu Jamu Martapura FC

524

kabartuban.com – Sore ini laga kandang kedua Persatu Tuban melawan Martapura FC akan berlangsung di Stadion Loka Jaya, Kecamatan Jenu Tuban. Menghadapi lawan tangguh Martapura FC, para punggawa Persatu siapkan strategi ketat, Minggu (7/5/2017).

Pelatih Persatu Tuban, Edi Sugiarto mengungkapkan jelang melawan Martapura FC, Persatu akan menerapkan strategi yang sama ketika memetik kemenangan 1-0 saat melawan PSIM Jogja yang lalu.

“Kita akan memakai strategi permainan cepat dan pressing ketat pemain lawan, hampir sama saat melawan PSIM Jogja,” ujar pelatih kebanggan warga Tuban ini.

Lanjut Edi, untuk pemain yang akan kita waspadai dari Club berjuluk Laskar Sulthan Adam. Kita sudah antispasi pemain Martapura FC Uko Wahyu, walaupun dia dua kali main tidak mencetak gol, akan tetapi pergerakannya sangat membahayakan.

Sementara itu, Menejer Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengaku opitimis bisa memetik tiga poin dari laga kandang yang kedua ini, dengan materi pemain yang sudah on fire.

“Tiga poin kita wajib ambil, untuk mengamankan posisi kita” ujar fahmi.

Perlu diketahui Persatu Tuban menempati posisi kelima dari 8 tim yang berlaga di group 8 ini, bersama 5 tim yang memiliki poin yang sama,yakni poin 3. (dur/im)

/