Tabrak Truck Dari Belakang, Satu Orang Tewas ditempat

4694
Petugas saat membantu mengevaluasi korban dan kendaraannya.

kabartuban.com – Seorang pria tua pengendara sepeda motor menjadi korban dugaan tabrak lari di di Jl. Pakah – Rengel Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel Tuban. Korban bernama Lasiban (65) langsung meninggal dunia ditempat kejadian karena luka di bagian kepala yang sangat parah.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati menceritakan kejadian ini bermula saat Lasiban yang mengendarai sepeda bernomor polisi S-2894-GW, yang sebelumnya berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi saat melewati jalan menikung kekiri mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang Dump Truck yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah didepannya arah Timur ke Barat. Sehingga terjatuh dan meninggal dunia di TKP dengan luka dibagian kepala.

“Korban menabrak  dump truk dari belakang, dan tewas ditempat ” terang AKP Elis kepada Kabartuban.com, Minggu (4/6/2017).

Masih kata Mantan Kapolsek Kerek, sedangkan truk yang ditabrak korban hingga saat ini masih dalam pengejaran dan penyidikan berlanjut.

“Korban langsung kita bawa ke Puskesmas terdekat dan meminta data Visum, ” katanya

Sementara itu dalam kecelekaan ini, petugas langsung melakukan tindakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan saat ini masih dalam proses penyidikan berlanjut.

“Satu orang tewas di tempat,dan petugas langsung melaksanakan oleh TKP” pungkasnya. (Dur)

/