Terguling, Mariachi Tetap Semangat Meneruskan Laga

373

kabartuban.com – Terguling di lintasan Offroad Sirkuit Gedungombo Tuban, Mariachi tetap semangat dan optimis. Baru saja, di hari penentu Minggu (3/6) ini, Gadis Offroader dari Jakarta ini terguling di sirkuit Gedungombo Tuban. Kendati Mobil bernomor 38 itu terguling hebat, Mariachi tetap berdiri dengan sedikit luka memar di bagian kaki kanan.

Ketika dikonfirmasi kabartuban.com, Mariachi mengaku tidak ada masalah dengan jatuhnya barusan. “Justru saya lebih semangat lagi,” ungkap Mariachi. Gadis yang mengukir namanya dengan tato di bawah leher belakang ini tetap tersenyum manis dan menyatakan siap untuk melanjutkan laga – laga selanjutnya.

Pengalaman sejak 2008, bahkan di luar negeri tampaknya membuat Mariachi semakin matang menggeluti dunia Offroad. Lebih lanjut mariachi mengatakan, “Sirkuit ini sangat aku suka. Karena aku suka tantangan, dengan sirkuit Gedungombo yang jauh lebih menantang dari seri yang sebelumnya, saya harus bisa menaklukannya,” tegas Mariachi.

Terkait dengan laga Offroad seri selanjutnya yang akan di selenggarakan di Purwokerto dan Bandung, Gadis Jakarta ini dengan senyum khasnya menyatakan sangat siap. “Tentunya aku udah benar – benar siap mas, makin menantang makin aku suka,” kata Mariachi.

Putaran ke 3 (tiga) Offroad yang masih berlangsung ini semakin seru. Warga semakin deras berdatangan untuk menyaksikan Kejuaran Nasional ini. Keringat para Offroader yang mengalir deras, menjadi saksi ketangguhan Bukit Kapur untuk ditaklukan. Mariachi juga mengakui bahwa sirkuit di Bukit Kapur ini memang tidak mudah. “Di sini memang sangat menantang, tidak mudah menaklukannya. Apalagi setelah semalam nonstop, hari ini agak kelelahan juga,” ungkap Mariachi.

Setelah berganti pakaian dan berbersih diri, Mariachi kembali turun ke lokasi untuk menyaksikan kompetitornya yang lain. “Aku sangat siap untuk terus menelusuri sirkuit Offroad mas,” tandasnya. (iim)