Wabup Buka Futsal Bupati Cup 2017 

503
Khoirul Huda, Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS) saat memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen Futsal Bupati Cup 2017 di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

kabartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussain, M.Si secara resmi membuka turnamen Futsal Bupati Cup 2017 antar Stakeholder yang diadakan oleh Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (19/12/2017) pagi.

Wabup membuka dengan melakukan tendangan bola pertama atau kick off ke jala gawang, sebagai tanda resmi dibukanya Turnamen futsal antar Stakeholder 2017 Kabupaten Tuban. “Dengan ini turnamen resmi dibuka,” kata Wabub.

Turnamen yang diikuti 12 tim, diantaranya tim Bupati/Pemkab Tuban, Kodim 0811, Polres Tuban, Pengadilan Negeri Tuban, Kejaksaan Negeri Tuban, KONI Tuban,  dan Kemenag Tuban serta DPRD Tuban .

Selain itu ada juga perwakilan dari perusahaan yang ikut berpartisipasi ExxonMobil Cepu Limited (MCL), PT Semen Gresik, PT Holcim Indonesia, United Tractors Semen Gresik (UTSG).

“Turnamen ini dilakukan selama dua hari,  untuk hari ini dilakukan pertandingan penyisihan dan besuknya (20/12) untuk semi final dan final ,” kata Ketua Panitia, M Muthohar kepada kabartuban.com.

Sebelum turnamen, perwakilan dari Forpimda dan perusahaan melawan tim Ronggolawe Press Solidarity (RPS) dalam pertandingan eksibisi. (Dur) 

/