Wakapolda Jatim Pantau Jalur Pantura

545

Jenu-20140726-02442kabartuban.com – Menjelang lebaran idul fitri, Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda), Jawa Timur, Brigjen Pol Supardjo Wirdjo Sumardjo, melakukan pemantauan langsung arus lalu  lintas,  disepanjang  jalur pantura Tuban.

Dalam memantau jalur pantura tersebut, Wakapolda sempat singgah, dipos pantau yang didirikan petugas kepolisian, sepanjang mudik lebaran di  jati peteng, Desa Temaji Kecamatan Jenu. Sabtu (26/7/2014).

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolda Kalsel tersebut, diperkirakan puncak arus balik terjadi pada hari ini, dan besok.

Wakapolda Jawa timur,  Brigjen Pol Supardjo Wirdjo Sumardjo, saat ditemui awak media menuturkan “Puncak arus balik sudah mulai kemarin hari jum’at, hingga menjelang lebaran , dan sampai hari ini kondisi masih relatif aman”

Dalam pantauan kabartuban.com nampak terlihat petugas kepolisian, dari satuan Brimob Polda Jatim berjaga-jaga, dan sejumlah polisi yang bersenjata lengkap.

“Secara keseluruhan petugas telah bersiaga serta mengantisipasi,  seperti kita lihat dipos hutan jati peteng, yang kita kenal sebagai kawasan bajing loncat, telah kita tempatkan sejumlah anggota Brimob, untuk menjaga keamanan” Ujar perwira polisi, kelahiran 56 tahun silam.

Sementara itu, sebelum melakukan kunjungan ke Tuban, Wakapolda Jatim sempat melakukan pemantauan dikawasan Bojonegoro. (Pul)