Buka Gerai IOS, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Bundling Dengan Harga Terjangkau

kabartuban.com – Guna meningkatkan kerjasama dengan PT Erajaya Group, Indosat Ooredoo baru saja menambah gerai baru di Kabupaten Tuban. Gerai kedua tersebut berada di Jalan Sunan Kalijaga, 40, Latsari, Tuban. Peresmian gerai baru Indosat Ooredoo Store (IOS) tersebut ditandai dengan pemotongan pita, Kamis (22/08/2019).

Dengan dibukanya gerai Indosat Ooredoo Store (IOS) baru yang bekerjasama dengan beberapa mitra yakni Erajaya dan Makmur Jaya, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur.

SVP-Head of Region East Java & Bali Nursa, Soejanto Prasetya mengatakan gerai IOS baru ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pelayanan dari Indosat Ooredoo.

“Peresmian ini sebagai bentuk keseriusan Indosat untuk melayani pelanggan, agar kita lebih dekat dengan pelanggan, agar layanan kita bisa dinikmati oleh pelanggan,” ucap Soejanto Prasetya.

Dengan adanya kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi dan layanan, serta kelebihan Erajaya Group di bidang retail akan menghasilkan standar layanan baru untuk kepuasan bagi konsumen Gerai IOS yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.

Lebih lanjut Soejanto menjelaskan, target yang ingin dicapai adalah dapat melayani pelanggan dari Indosat, bukan hanya penambahan dari sisi jaringan, namun juga melayani penjualan smartphone yang bekerjasama dengan Erajaya Group.

“Gerai IOS tidak hanya melayani penggantian sim card, tetapi juga menjual smartphone canggih yang dibundling dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Makmur Jaya, Tajus dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Gerai IOS ke 13 dari Makmur Jaya ini pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya di Kota Tuban.

“Selama ini kita telah bermitra dengan PT Indosat, untuk memperudah pelayanan dan menamah pelanggan Indosat di Kota Tuban. Semoga berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

Untuk diketahui, gerai IOS di Tuban akan memberikan banyak promo untuk konsumen dalam rangka grand opening. (Dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close