Tabrak Gandengan Truk, Satu Pengendara Motor Tewas di Tempat

186
Dibantu warga sekitar, petugas Polres tuban saat mengevakuasi korban.

kabartuban.com – Nasib naas pengendara sepeda motor dan penumpangnya yang mengalami kecelakaan di Jalan Teuku Umar. Akibatya satu orang tewas ditempat kejadian, dan lainnya mengalami luka berat setelah dengan menabrak truk gandeng, Sabtu (22/6/2019) siang.

Menurut ketarangan warga yang berada ditempat, Wiji asal Kelurahan Latsari, awal kejadian saat sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) S 2916 HK yang kendarai oleh Mukhlisin (30) dan berpenumpang Narto (28) keduanya warga Kelurahan Karangsari berjalan kencang dari arah gang barat menuju utara.

Saat mau melintas, pengendara tidak menengok kanan kiri, tak melihat ada kendaraan truk berplat nomor W 8176 UD di kendarai Sukariyo (25) warga Lumajang yang lewat. Sehingga korban menabrak rantai penghubung truk gandengan.

“Tadi sepeda lumayan kencang mas, dari arah gang dan mau berbelok ke utara, tapi tak melihat kondisi jalan, kebetulan ada truk gandeng yang lewat,” kata Wiji kepada awak media.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo menuturkan, motor yang dikendarai oleng, sehingga korban terpental dan kepalanya membentur badan jalan. Muklisin yang mengendarai dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan penumpang di bawa ke kamar Jenazah.

“Yang mengendarai masih di rawat, sedangkan yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian,” tambahnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE