Terpental, Pengendara Motor Meregang Nyawa di Jalur Pantura

kabartuban.com – Nasib tragis menimpa Taufik Fika Sidqi (22) pengendara motor yang mengalami kecelakaan beruntun di jalur Pantura di KM 34-35, tepatnya di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar Rabu (27/11/2019).

Pemuda asal Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo ini, tewas di lokasi kejadian setelah menghantam box belakang kendaraan bernopol S 8540 SS yang dikemudikan Warsono (69) Desa/Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

Kanit laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad saat dikonformasi mengatakan, kecelakan maut itu bermula saat, sepeda motor dengan plat nomor L 2459 YS yang dikendarai korban, melaju dari arah timur melaju ke barat.

Pada saat dilokasi kejadian, korban tidak melihat kondisi mobil box yang sedang mengantre isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU setempat. Korban yang melaju kecang, menghantam belakang mobil. Tubuh korban terpental dan masuk ke lajur kanan.

“Korban menabrak belakang truk, yang sedang antre di SPBU. Bodi kendaraan masih di badan jalan, ” kata IPTU Khoirul.

Di lokasi yang sama, kendaraan dump truk bernopol S 9383 UF, yang dikemudikan Suryo Utomo, warga Kecamatan Bancar tidak menyangka kalau korban masuk ke lajur kanan, hingga tubuh korban terlindas kendaraannya.

“Korban meninggal dilokasi kejadian, dan jenazahnya di bawa ke RSUD dr. R Koesma,” tambahnya.

Saat ini kedua sopir dan beberapa barang bukti berupa kendaraan di amankan petugas, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close