Tertangkap Basah, Oknum Kepala Desa Diduga Selingkuh Dengan Dosen Unirow

4376

kabartuban.com – Perselingkuhan yang melibatkan oknum Kepala Desa (Kades) kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Seorang Kades di Kecamatan Widang digrebek oleh petugas saat sedang berduaan dengan pasangan gelapnya yang merupakan Dosen di Universitas Ronggolawe (Unirow) Tuban, Sabtu (10/9/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan media ini, pasangan gelap yang diduga melakukan perselingkuhan tersebut digrebek petugas dini hari tadi di Hotel Bintang Tuban. Selanjutnya, pasangan gelap Kades MJ (38) dan Dosen LPS (29) digelandang ke Mapolres Tuban untuk menjalani pemeriksaan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati membenarkan kejadian tersebut dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Tuban.

“Pagi tadi (penggrebekan), saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, dari informasi yang diterima kabartuban.com menyebutkan, penggrebekan bermula saat suami LPS yang merupakan warga Surabaya curiga dengan gelagat istrinya. Suami LPS yang juga bedomisili di Surabaya itu kemudian menuju Tuban untuk memastikan kecurigaan selingkuh istrinya.

Setelah memastikan kecurigaannya, suami dari LPS itu lantas melapor ke Polres Tuban, kemudian dibantu petugas melakukan penggerebakan ke hotel yang diduga menjadi lokasi perselingkuhan istrinya. (im)

/