Auto 2000 Tuban Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah

462

kabartuban.com – Dealer Toyota, Auto 2000 cabang Tuban baru saja melaksanakan aksi kemanusiaan berupa donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban. Kegiatan tersebut diadakan di Showroom Auto 2000 yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Sabtu (28/5/2016).

Customer Relationship Coordinator (CSR) Auto 2000 Tuban, Ajeng WD menyatakan, donor darah tersebut merupakan kegiatan Corporate Sosial Responbility (CSR) Auto 2000 yang diikuti oleh semua staf, karyawan, dan masyarakat umum.

“Untuk tanggal 28 Mei ini kita jadwalkan donor darah, disini tidak hanya karyawan, tapi juga warga sekitar dan customer, jadi kita free. Alhamdulilah kita sudah terkumpul 30 orang,” terangnya kepada kabartuban.com saat ditemui di Showroom Auto 2000 Tuban.

Ajeng melanjutkan, selain kegiatan donor darah, Auto 2000 Tuban tahun ini akan menyelenggarakan kuliah tamu ke universitas seperti magistra, kemudian sosialisasi langsung ke customer  mengenai Safety Driving.

“Kita bekerjasama dengan PMI, ini kan memang program dari Auto 2000. Tapi secara internal Auto 2000 Tuban akan kita jadwalkan 3 bulan sekali atau 6 bulan sekali,” paparnya.

Ajeng menambahkan, setiap tahun Auto 2000 mengadakan kegiatan CSR, namun kegiatannya berbeda-beda, untuk tahun lalu kegiatannya adalah Goes to Bengkel, yang mana mengundang sekolah-sekolah untuk sharing ilmu mengenai penjualan, servis, dan proses di Auto 2000.

“Kami  berharap dengan diadaknnya kegiatan donor darah ini bisa berbagi, khususnya untuk warga Tuban, jadi dengan kegiatan ini sangat-sangat membantu sesuai dengan motto, Kita Sehat Semua Selamat,” tutup Ajeng. (har)

/