Bendahara PAN Jatim, Dapat Penghargaan dari Gerindra

3
Agus Maimun Bakal Calon Bupati Tuban yang daftar dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra.

kabartuban.com – Partai Gerindra mengenalkan Bakal Calon Bupati Agus Maimun ke kader dan pengurus partai. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan Bacabup dikenal pada struktur dibawahnya.

“Ya kita beri kesempatan pada tokoh yang ikut penjaringan Bacabup, yang kita buka beberapa bulan yang lalu,”kata Ketua DPC partai Gerindra Tuban, Tri Astutik kepada awak media, Kamis (30/1/2020).

Ketua DPC yang juga Ketua Komisi IV DPRD Tuban ini, menambahkan, tujuan pengenalan ini, yakni agar suatu saat nanti. Jikalau Agus Maimun direkomendasi maju dari partai berlogo kepala burung garuda ini, bisa serius berjuang memenangkan calon yang diusung partai.

Tri Astutik menitipkan, beberapa isu yang lagi trending di Bumi Wali, sebutan lain Tuban, penopang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Tuban, yakni dari sektor galian C dan mineral, Sektor Periwisata, dan guru honorer.

“ini maksud kita merger atau di jadikan salah satu program kerja kedepan ,jika dipercara memimpin Tuban,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Maimun mengatakan, pihaknya sangatk sepekat dengan masukan ataupun arahan yang diberikan ketua DPC Gerindra. Sebab, dengan PAD Rp564 Miliar, tapi imbas lahan pasca tambang tidak dikelola dengan baik akan menimbulkan persoalan dikemudian hari.

Selain itu posisi Tuban yang masuk di lima besar daerah termiskin di Jatim, membuatnya miris melihat potensi sektor tambang yang banyak, dan bisa untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Tuban.

“Kita minta doa restu, kalau dipercaya. Ayo Tuban di toto bareng,” Agus Maimun yang Juga Bendahara DPW PAN Jatim ini.

Selain memperkenalkan diri ke masyarakat dan pengurus Partai, Agus Maimun juga mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Muda Inspiratif bagi muda dan mudi Tuban. (Dur/Rul)

/