Ditemukan Mayat Mengapung di Bengawan Solo, Warga Bojonegoro

23
Penemuan Jasad di Bengawan Solo

kabartuban.com – Seorang pria ditemukan meninggal mengapung di aliran sungai Bengawan Solo di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada hari Jumat (15/03/2024).

Warga setempat menemukan jenazah tersebut sekitar pukul 09.00 WIB dan segera melaporkannya ke perangkat desa sebelum disampaikan ke Polsek Rengel.

“Seorang saksi melaporkan adanya mayat yang terdampar di perahu di tepi sungai Bengawan Solo, berada dalam posisi terlentang mengenakan kaos hitam dan celana pendek dengan motif garis-garis abu-abu,” ujar Kapolsek Rengel AKP Khoirul Amad.

Polsek Rengel segera merespons laporan tersebut dengan mengirimkan anggota ke lokasi dan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

“Pada sekitar pukul 10.50 WIB, korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan,” tambah Khoirul.

Jenazah pria yang dievakuasi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma Tuban untuk dilakukan visum.

Beberapa jam kemudian, seorang warga Bojonegoro mendatangi Polsek Rengel untuk melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Pihak kepolisian kemudian membawa warga tersebut ke RSUD untuk memastikan terkait penemuan jenazah sebelumnya.

“Setelah dilakukan verifikasi, keluarga mengidentifikasi jenazah pria tersebut sebagai anggota keluarga mereka,” ungkapnya. (Zam/Zum)

/