Kakek Tewas Ditabrak Truk

668
Petugas saat mengevakusi jasad korban.

kabartuban.com – Seorang kakek meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala, setelah tubuhnya dihantam truk yang melaju kencang di Jalan raya Jatirogo-Bojonegoro Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban (16/2/2017).

Kakek malang itu diketahui bernama Jamak (84), warga Desa Kedungjambe, Singgahan. Diduga sang kakek ini kurang berhati hati saat akan menyebrang, sehingga tidak mengetahui ada kendaraan saat melintas.

Kapolsek Singgahan AKP Totok Wijanarko saat dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa maut itu berawal saat kendaraan truk dengan nomor polisi AE 9853 SE yang dikemudikan Jemanun (45), warga Desa Candi, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo melaju dari arah Bojonegoro menuju Jatirogo. Dilokasi kejadian korban tiba-tiba menyebrang tanpa melihat situasi lalulintas hingga akhirnya tertabrak kendaraan.

“Saat truk melintas tiba-tiba korban menyeberang jalan. Akibatnya korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Totok (16/2/2017).

Diterangkan, sebenarnya pengemudi truk sempat menghindar, namun karena jarak terlalu dekat, pengemudi tidak berhasil menghindari pejalan kaki itu dari truk yang dikemudikanya.

“Pengemudi sempat menghindar, karena jarak terlalu dekat tidak berhasil dan terjadilan laka lantas,” sambung AKP Totok.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas langsung melakukan olah TKP, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, sedangkan pelaku penabrakan yang langsung melapor dan menyerahkan diri ke petugas juga dalam pemeriksaan. (Luk)

/