Kontingen IWbA Tuban Boyong Tiga Medali Kejurprov 2021

5

kabartuban.com – Kontingen Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Tuban berhasil memboyong 3 medali dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim 2021. Yang dilaksanakan mulai 1-2 Desember 2021 di Kompi Kavaleri 3 Tupai Setia Cakti Sidoarjo.

Sebanyak 12 kategori perorangan maupun tim dipertandingkan. Yakni Single Stroke Putra, Single Stroke Putri, Team Stroke Putra, Team Stroke Putri, Double Stroke Putra, Double Stroke Putri, Double Fairway Putra, Double Fairway Putri, Team Fairway Putra, Team Fairway Putri, Single Fairway Putra, Single Fairway Putri.

Tuban mengirimkan 4 atlet putra dan 4 atlet putri. Berhasil memboyong 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Yakni juara 2 Team Fairway Competition Putra, Juara 2 Single Fairway Putri dan juara 3 Team Fairway Putri.

“Alhamdulillah dapat juara meski kita baru bisa kirim atlet terbatas karena banyak kendala. Semoga ini jadi modal baik untuk Porprov tahun depan,” kata Ketua Pengcab IWbA Kab. Tuban, Cipnal Muchlip M, Kamis (2/12/2021).

Lebih lanjut Cipnal menambahkan dari Kejurprov ini pihaknya sudah melakukan pemetaan baik internal maupun eksternal untuk perbaikan.

“Kita sudah punya banyak catatan untuk kedepan. Baik untuk kita, kab./kota lain maupun Pengprov untuk evaluasi. Dan hasil pertandingan ini, kita akan segera melaporkan hasilnya ke KONI Tuban. Terima kasih atas dukungan semua pihak,” pungkasnya. (luk/dil)