Sehari Tak Kelihatan, Pria Lajang Ditemukan Tergantung Di Kamar Mandi

kabartuban.com – Pria lajang yang diketahui bernama Suhardi Adi Aryo, (27) warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi.

Jasad pria malang itu pertama kali ditemukan Agus adik kandung korban, dengan kondisi tergantung di kamar mandi. Kala itu Agus bermaksud mencari korban yang terakhir bertemu pada hari Minggu.

“Terakhir ketemu kemarin pagi, karena tidak terlihat keluar rumah, saya cari ternyata berada dalam kamar mandi dan saya lihat kakinya ngambang,” terang Agung Wahyudi, Senin (8/3/2021)

Melihat kondisi saudaranya tergantung dengan tali tampar berwarna biru, dan masih mengenakan peci, Agus lantas meminta tolong kepada warga sekitar

Untuk diketahui, korban yang masih lajang itu merupakan seorang kenek truk antar provinsi, yang baru pulang dari Jakarta, pada hari jumat (5/3/2021) lalu. Setelah pulang korban yang tinggal sendiri itu sempat meminta maaf kepada keluarga dan juga warga sekitar sebelum akhirnya ditemukan meninggal dengan cara gantung diri.

“Setelah pulang dari Jakarta Suhardi sempat meminta maaf kepada keluarga, termasuk meminta maaf kepada adiknya dan tetangga sekitar,” ucap Paliyo (52) Ayah korban.

Dilokasi kejadian , Wakapolsek Tuban, IPTU Suhartono mengatakan, sudah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk mengumpulkan keterangan dari keluarga korban, terkait motif dibalik aksi nekat korban mengakhiri hidupnya sendiri.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban ini tidak punya masalah, kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit,” kata IPTU Suhartono. (Luk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker