Siap Bersaing, Biznet Tuban Terus Optimalkan Layanan pada Pelanggan

94
Foto: Ilustrasi pengguna internet Biznet (Dokumentasi istimewa)

kabartuban.com – Biznet merupakan perusahaan digital yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital di Indonesia.

Saat ini Biznet juga telah merambah di Kabupaten Tuban dan beroperasional sejak tanggal 31 Oktober 2022. Hingga kini total 2080 Homepass  bisa diisi oleh customer. Direncanakan setiap minggunya layanan tersebut akan terus meluas.

“Jadi emang kita plannya Kecamatan Tuban tapi belum semua lokasi di cover secara otomatis, jadi per minggu per minggu gitu,” ungkap Chinty Anita selaku Manajemen Trainee Biznet Tuban, Kamis (8/12/2022).

Chinty sapaan akrabnya menilai, sejauh ini antusias pengguna internet di Tuban cukup baik. Sebab menurutnya jika perilaku konsumtif warga Tuban berada di level Medium, jika melihat karakter masyarakat Tuban mereka akan tetap bertahan dengan kenyamanannya (layanan Internet yang mereka gunakan-Red).

“Karena kebanyakan orang tuban ini bertahan sama kenyamanannya, jadi kalo dia udah nyaman dia akan bertahan dan stay. Jadi ketika dia mencoba hal baru dia lihat dulu nih yang dipakai itu masih layak digunakan atau tidak, kalau sudah tidak layak baru mereka akan beralih kecuali mereka mendengar rekomendasi dari luar baru mereka berani coba,” ujar perempuan ramah senyum ini.

Kendati demikian, jika ada kendala dengan internet customer tidak perlu jauh-jauh untuk menghubungi ke pusat. Cukup langsung menghubungi sales atau langsung datang ke Biznet Branch Tuban.

Perlu diketahui bahwa selain Home Internet biasa di gunakan untuk di rumah, caffee, warkop dan lain sebagainya, kini Internet Biznet juga menyediakan internet Dedicated yang biasa digunakan di lini pendidikan, hospitality, government, ataupun segmen bisnis lainnya yang membutuhkan dedicated, dan masih banyak produk-produk Biznet lainnya yang bisa langsung dicaritau ke Biznet Branch Tuban.

Chinty Anita berharap agar jaringan Biznet dapat tersebar merata di Tuban agar semua bisa menyelesaikan pekerjaan dengan secepat mungkin.

“Harapannya agar semuanya itu bisa terjaring Biznet dan menggunakna Biznet, jadi semua ngerasain  gimana sih rasanya  pekerjaan yang sat set sat set gitu,” harapnya.

Baca Juga:

Menurut penuturan dari salah satu pengguna internet Biznet mengungkapkan bahwa pelayanan dari Biznet  memang sangat bagus terlebih lagi pelanggan tidak perlu menghubungi Biznet pusat.

“Ketika ada kendala dengan internet, customer tidak perlu jauh-jauh menghubungi ke pusat, langsung hubungi sales atau langsung datang ke Biznet Branch Tuban saja, nanti akan langsung di selesaikan kendalanya oleh team Biznet Branch Tuban,” ungkap Fajar. (nat/dil)