KBK Tuban Digadang Bisa Laksanakan Program Berbasis Manajemen Mutu

kabartuban.com – Sebagai salah satu upaya, untuk melaksanakan program berbasis manajemen mutu. Sebanyak 20 Kelompok Budaya Kerja (KBK) lingkungan Pemkab Tuban, mendapatkan training dan workshop dan bimtek di ruang rapat lantai III Setda Tuban.

Bimtek yang diberikan selama dua hari, mulai kemarin hingga hari ini (2-3/8/2019), diharapkan dapat memberi manfaat bagi aparatur untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan kemampuan bagi para kelompok budaya kerja.

“Peningkatan kualitas aparatur dan perubahan kultur birokrasi sangat diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkap Achmad Amin Sutoyo.

Lebih lanjut, Amin berharap peserta bimtek mampu membimbing dan menjadi agen perubahan di instansi masing-masing dalam rangka melaksanakan program berbasis manajemen mutu.

“Diharapkan peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai sarana untuk memperbaiki mutu pekerjaan di masing-masing instansi,”jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Organisasi dan tata laksana Setda Kabupaten M. Mahmud, mengatakan dalam laporannya bimtek ini untuk membekali peserta agar memiliki kemampuan teknis pemecahan masalah melalui KBK.

“Diharapkan peserta mampu memiliki skill problem solving yang nantinya akan diaplikasikan sesuai kebutuhan organisasi,”. jelasnya (Dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close