Komitmen Perjuangan, Juwita Ajak Tingkatkan Harmoni PKB – NU

kabartuban.com – Anggota DPR – RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Ratna Juwita Sari melakukan silaturahmi dengan pengurus Nahdlatul Ulama di tingkat Kecamatan atau Majlis Wakil Cabang Nadlatul Ulama (MWC NU). Dalam kunjungannya kali ini di MWCNU Parengan Tuban, Ratna Juwita Sari menyampaikan pentingnya harmoni yang berkelanjutan antara Nahdlatul ‘Ulama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (25/02/2021).

Dalam pertemuan terbatas dengan sejumlah pengurus MWCNU Parengan tersebut, Juwita mengatakan komitmen PKB sebagai partai yang lahir dari Nahdlatul ‘Ulama untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya warga Nahdliyin. Sebagai putri daerah Kabupaten Tuban, Juwita berharap keberadaan dirinya sebagai anggota DPR – RI dapat membawa kemanfaatan yang luas bagi seluruh masyarakat Tuban.

“Setelah apa yang kami lakukan dan dilakukan teman – teman legislator PKB, mari kita tetap menjalin silaturahim yang baik dengan Partai Kebangkitan Bangsa. Karena sejarah tidak bisa dirubah, sampai hari ini satu – satunya Partai yang dilahirkan dari Rahim Nahdlatul ‘Ulama adalah Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Juwita dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Rois Syuriah MWC NU Parengan KH. Muhibbin Basyir menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Ratna Juwita Sari selaku Anggota DPR RI yang selalu berjuang dan memberikan perhatian besar kepada Nahdlatul ‘Ulama.

“Semoga baokah dan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya warga Nahdlatul ’Ulama,” sambutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Juwita memberikan bantuan dana pembangunan Gedung kantor MWC NU Parengan sebesar Rp 50 Juta. Hal ini merupakan wujud perhatian Juwita untuk perkembangan organisasi Nahdlatul ‘Ulama di Kabupaten Tuban. (im/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker