Persatu Ditahan Imbang Persis Solo

Kabartuban.com – Di pekan ketujuh liga 2, tuan rumah Persatu Tuban kembali tidak bisa melihatkan tajinya di kandang. Mereka ditahan imbang Persis Solo dengan sekor 1-1 di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT) Rabu (24/7/2019).

Dengan unggul di babak pertama yang dicetak oleh Thaufan Hidayat di menit 20. Pertandingan semakin seru, kedua tim saling bergantian menyerang, hingga turun minum,  persatu unggul 1-0.

Pada babak, kedua tim kebanggan Pasopati ,bergantian mengambil alih alur pertandingan. Beberapa kali peluang diciptakan. Namun, penjaga gawang Persatu berhasil mempertahan sarangnnya.

Sayangnya, keunggulan itu tidak bisa dipertahan oleh laskar Ronggolawe. Rully Desrian dipaksa memungut bola dimenit 75 lewat tembakan dari sisi kiti pertahanan Persatu oleh Muhammad Isa. Sehingga pertandingan home ke empat ini, harus rela berbagi angka.

Pelatih Persatu Tuban, Purwanto Suwondo mengaku kecewa,tim yang dilatihnya selama 2,5 bulan ini gagal meraih poin penuh di kandang sendiri. Sehingga hanya bisa meraih satu poin.

“Ya ,faktor lucky (keberuntungan) tidak berpihak kepada kita, jadinya harus puas berbagi poin,” katanya.

Sementara itu, Assisten pelatih Persis Solo Choirul Huda, mengaku puas dengan pertandingan. Masih ada beberpa pembenanhan di tim. Karena dibabak pertama bisa kecolongan, akibat kurang kosentrasi.

“Yang kita evaluasi, pemain asyik menyerang, lengah dipertahankan. Sehingga,ketika kena serangang balik, kita kecolongan,” sambungnya.(Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close