Evie Tamala ‘Goyang’ Wong Tuban

756

kabartuban.com – Evie Tamala bersama Moneta group dangdut asal Surabaya menggoyang masyarakat Tuban, Sabtu (28/11/2015) dalam kampanye Akbar HudaNoor. Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Rangga Jaya Anoraga dipenuhi ribuan pendukung HudaNoor, pasangan nomor urut satu yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban 9 Desember 2015 mendatang.

Pantauan kabartuban.com di lapangan, sebelum Evie Tamala naik ke atas panggung, sejumlah artis Jawa Timur yang dibawa oleh Moneta lebih dulu menghibur dengan mendendangkan beberapa lagu. Begitu Evie Tamala naik ke atas panggung akbar HudaNoor, para pengunjung langsung meneriakan, “Kandas…kandas…kandas,” teriak para penonton meminta salah satu lagu andalan Evie Tamala berjudul Kandas.

Menyambut teriakan para penonton, Evie Tamala pun menyambut hangat, “Apa kabar Tuban, senang sekali bisa berjumpa masyarakat Tuban. Mari kita bersama sukseskan nomor satu. Kita yakin HudaNoor akan lebih baik lagi, dan memikirkan kesejahteraan masyarakat Tuban,” sambut Evie.

Evie Tamala membuat seluruh pengunjung larut dalam lantunan lagunya. Di tengah panasnya terik matahari, masyarakat bergoyang di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga. Mobil PMK sesekali menyemprotkan air untuk meneduhkan para pengunjung yang kehausan dan kegerahan.

baca juga : aparat jaga ketat kampanye Huda Noor

Selain H. Fathul Huda dan H. Noor Nahar Husein, seluruh ketua dan tokoh partai politik turut hadir memberikan dukungan. Sejumlah perwakilan dari Badan Otonomi (Banom) Nahdlatul Ulama ikut serta hadir sebagai bentuk dukungan terhadap Huda Noor. (im/riz)

 

/