Dua Pengendara Motor Tewas Akibat Jalan Licin

8096
Petugas dari Satlantas Polres Tuban saat mengevakuasi jasad korban.

kabartuban.com – Kecelakaan maut terjadi lagi di wilayah Kecamatan Jenu Tuban, kali ini dua pengendara sepeda motor dan penumpangnya, tewas dilokasi kejadian, setelah kendaraan yang  dikemudikannya oleng kanan dan jatuh.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (15/5/2018) di jalan Tuban-Semarang kilometer 2, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Menurut Nasrun warga Desa setempat salah satu saksi mata, yang mengetahui kecelakaan maut itu, mengatakan, kendaraan sepeda motor bernopol S 2384 FM,  berjalan dengan kecepatan standar dari arah timur, ketika dilokasi kejadian ada mobil parkir yang belum diketahui identitasnya, karena kondisi jalan yang licin karenakan banyak krikil, sepeda motor tersebut mengerem dadakan dan oleng ke kanan.

Pada saat waktu yang bersamaan terdapat truck KWSG bernopol S 9073 UP yang dikemudikan Supriono yang belum diketahui alamatnya, berjalan tepat disamping korban, dan terlindas.

“Separuh badannya terlindas mas, laki-laki dan perempuan, kemungkinan suami istri,” ujar Nasrun kepada Kabartuban.com ketika ditemui dilokasi kejadian.

Senada juga dikatakan Karno (41) warga setempat pengendara motor juga jatuh tergelincir karena banyak krilik kecil yang berserakan dijalan.

“Jadi tadi truknya juga jalannya tidak terlalu cepat mas, cuman ketika motor melaju ada mobil parkir, untuk menghindarinya pengendara ngerem dan oleng, ” tambahnya.

Sampai saat ini anggota  Satlantas Polres Tuban masih mendalami kasus ini, dan identitas korbarpun masih belum diketahui.

“Masih kita dalami mas ini, solanya identitas korban belum diketahui, “terang salah satu anggota Satlantas Polres Tuban.  (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE