Kapolres Sowan ke Tokoh Agama dan Pantau Lokasi Wisata

1033
Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad bersama para Kasat saat sowan ke rumah KH. Kholilurrohman Rois Syuriyah PCNU Tuban

kabartuban.com – Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1438 H, para pejabat dilingkup Mapolres Tuban lakukan siltaruhmi dengan beberapa tokoh agama dan memantau tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, Rabu (28/6/2017).

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta bersilaturahmi atau halal bi halal dengan tokoh agama dalam rangka hari raya Idul Fitri.

“Mumpung masih suasana lebaran, kita lakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan sekalian memantau bebarapa tempat wisata ” kata Kapolres.

Beberapa tokoh agama yang dikunjungi diantaranya KH. Kholilurrohman Rois Syuriyah PCNU Tuban, KH. M. Mundzir Ketua yayasan Mabarrot Sunan Bonang Tuban dan Ketua FKUB, Ustadz Nurul Yaqin Ketua PD Muhammdiyah Tuban dan tokoh agama yang lainnya.

“Ya, kita berkunjung beberapa ke Pimpinan NU sama Pimpinan Daerah Muhammadiyah” katanya.

Selain melakukan silaturahmi masih kata Kapolres, jajaran Polres Tuban juga lakukan Patroli di beberapa tampat wisata di Bumi Wali, mulai dari Goa Putri Asih Kecamatan Montong dan Air Terjun Nglirip Kecamatan Singgahan.

“Tempat wisata juga kita pantau,supaya masyarakat yang berwisata merasa aman” terang Kapolres Tuban. (Dur)

/