All New Sienta, Mobil Untuk Keluarga Muda

417

kabartuban.com – Melihat perkembangan situasi dan pergeseran gaya hidup konsumen orang muda saat ini, Dealer Resmi Auto 2000 Tuban  kembali mendobrak pasar otomotif dengan menghadirkan All New Sienta yang memiliki desain modern dan dimanis, berkapasitas 7 penumpang dan juga masuk dalam kelas baru yaitu kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).

“All New Sienta beda dengan mobil lainnya, sehingga menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang  modern dan stylish, sangat cocok bagi keluarga muda,” ujar Fahmi, Branch Manager Auto 2000 kepada kabartuban.com, saat launcing All New Sienta di Show Room Auto 2000 Tuban, Sabtu (30/7/2016).

Fahmi melanjutkan, All New Sienta dengan 4 varian yakni E, G, V dan Q yang dibekali salah satu material NR Engine yakni alloy sehingga membuat mesin menjadi sangat ringan. Tak hanya itu, NR Engine pada Sienta juga didukung teknologi Dual VVT-i yang canggih yang menjadikan mesin ramah lingkungan dan memiliki kombinasi apik antara tenaga dan efisiensi.

“Kelebihan Mobil All New Sienta dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti Power Sliding Door, Dive in Seat, Transmisi CVT , Audio System, dan 3 Air Bag masing-masing 2 Air Bag berada di depan pengemudi dan penumpang dan 1 air bag lagi terdapat di lutut pengemudi,”paparnya.

Dikatakan oleh Fahmi, jumlah orang muda berpenghasilan menengah di Indonesia tumbuh secara signifikan, dimana semakin banyaknya aktifitas yang berkembang. All News Sienta berfitur canggih dan mampu melintasi berbagai medan jalan sesuai karakter jalan di Indonesia.

“Maka dibutuhkan sebuah mobil yang bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat, melalui Auto 2000 yang sudah sekian lama mendampingi perjalanan hidup keluarga Indonesia, merasa perlu berinisiatif untuk tetap berada ditengah para pelanggan, dan Toyota Sienta hadir untuk menjawab itu semua,” jelasnya.

Fahmi menambahkan, pihaknya yakin Sienta akan sukses seperti tipe legendaris lain dari Toyota yang lebih dulu hadir dan mengukir kenangan sepanjang masa dalam kebersamaan keluarga Indonesia.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik baik dari sisi produk maupun layanan dan Auto 2000 Tuban menjadi wakil dari Toyota untuk mewujudkannya kepada warga Tuban, Lamongan dan Bojonegoro,” tutup Fahmi. (har)

/