Berjalan Kaki, Bupati Huda dan Wakilnya Nyoblos di TPS 08 Latsari

179

kabartuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda dan keluarganya memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Dengan berjalan kaki dari kediamannya yang tidak jauh dari TPS, bupati datang ke tempat pemungutan sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja batik didampingi sang istri.

Bupati Tuban usai memberikan hak suara kepada sejumlah wartawan mengatakan, jika pemilihan kepala daerah merupakan bagian penting dari proses demokrasi, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik, hak pilih harus digunakan sebaik-baiknya karena akan menentukan lima tahun periode kepemimpinan kedepan.

“Harapan saya semua masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati berharap, masyarakat tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing, menjaga keamanan dan tetap menjaga tali persaudaraan, dalam pemilihan gubernur Jawa Timur tidak ada perpecahan meskipun berbeda pilihan.

“Dan siapapun yang menang kita titipkan aspirasi kita, kemudian jangan karena pilkada ini masyarakat berbeda pilihan kemudian terjadi perpecahan ,” harap Bupati Huda.

Selain itu, dia juga memberi apresiasi kepada pelaksana pemilihan gubernur Jawa Timur yang menyelenggarakan pemilihan dengan baik.

“Saya apresiasi kepada seluruh pelaksana menggelar pemilihan gubernur jatim dengan aman dan tertib,” imbuh bupati Huda.

Sementara itu, petugas TPS 08, Diartono mengatakan, di TPS itu terdapat 451 daftar pemilih, temasuk leluarga Bupati Fathul Huda, selain itu juga wakil bupati Tuban Noor Nahar Hussein yang datang ke TPS 08 untuk memberikan hak suaranya.

“Memang pak bupati dan wakil bupati warga sini kelurahan Latsari, tadi juga juga bersama istri dan anaknya melakukan pemilihan disini,” terang Petugas PTS itu. (hon)

Apa Komentarmu?

SHARE