Bocah Tenggelam di Sungai Kening Ditemukan Meninggal Dunia

1138

kabartuban.com – Ali Mu’man (8), bocah asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban telah ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Kening, sekira pukul 07.15 WIB, Selasa (18/10/2016).

AKP Elis Suendayati, Kasubag Humas Polres Tuban menyatakan, pada Senin (17/10/2016), pukul 10.00 WIB korban diketahui telah bermain bersama temannya di sungai Kening, namun hingga sore korban tidak pulang ke rumah.

Setelah itu, lanjut Elis,  Saeri, orang tua korban langsung melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan, selanjutnya pada pukul 19.30 WIB, orang tua korban melaporkan ke kepala desa Kumpulrejo, dan setelah itu kepala desa beserta perangkatnya melakukan pencarian.

“Tadi pagi, telah dilaporkan sekira pukul 07.15 WIB, korban telah ditemukan dalam keadaan tenggelam di kedung sungai kening,” terangnya kepada kabartuban.com.

Dikatakan oleh Elis, setelah korban ditemukan, langsung dilakukan pemeriksaan secara medis, dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Keterangan lain korban kondisinya tuna wicara, dan korban langsung diserahkan ke orangtuanya,” tutupnya.(har)

/