Bupati Huda Sidak Seleksi Perangkat Desa Hari Ini

623
Bupati Tuban, H. Fathul Huda saat melakukan sidak seleksi peneriman calonperangkat desa di kecamaran Palang Tuban.

kabaruban.com – Bupati Tuban H Fathul Huda bersama Wakil Bupati, Ir.H. Noor Nahar Hussein, M.Si dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban Dr. Budi Wiyana, M.Si  melakukan sidak di sejumlah Kecamatan yang hari ini melaksanakan ujian calon perangkat desa yang dilaksanakan serentak di 20 kecamatan yang ada.

Bupati Tuban H. Fathul Huda disela-sela sidak, mengatakan giat yang dilaksanakan pimpinan daerah itu untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan lancar dan baik tanpa kendala.

“Ingin melihat secara langsung, bagaimana prosesnya dan memastikan proses berjalan baik,” kata Bupati Tuban(13/9/2018).

Bupati Huda juga berharap, dengan proses seleksi yang baik, akan didapatkan perangkat desa yang baik pula dan dapat ikut serta membangun desanya.

“Harapanya tentu saja mendapat perangkat yang baik,” kata Fathul Huda.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Rohman Ubaid mengatakan, sidak pelaksanaan ujian perangkat desa dilakukan Bupati Huda di Kecamatan Tuban dan Kecamatan Palang, kemudian Wakil Bupati Tuan melakukan sidak di Kecamatan Semanding, Grabagan dan Rengel.

“Untuk pak Sekda di wilayah Kecamatan yang sebelah barat,”  terang Ubaid.

Lebih lanjut, ujian perangkat desa yang dilaksanakan serentak di 20 kecamatan di Tuban diikuti 602 calon dengan kebutuhann perangkat desa 64, terdiri dari Kasi, Kaur, Kadus dan Sekdes.

“Semoga rekrutmen dan seleksi ini mendapatkan perangkat yang baik, dan mampu bekerja dengan baik,” pungkas Ubaid. (Luk/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE