Dihantam Dump Truk, Pengendara Motor Tewas Seketika

322

kabartuban.com – Seorang penendara motor tewas seketika setelah di hantam dump truk bermuatan batu pada Jum’at, (13/05/2016) di Jalan Raya Pakah – Rengel, Desa Penebusan, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Peristiwa yang melibatkan kendaraan bermotor dengan Nopol S 3653 DN dan dump truk Nopol S-8022-HD itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Korban langsung meninggal di tempat” ujar IPTU Nungki Sambodo, selaku Kasat Lantas Polres Tuban, kepada Kabartuban.com Sabtu, (14/05/2016)

Nungki menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bermula saat dump truk yang dikemudikan Tri Cahyadi (31) warga asal Tambak Mayor Barat II-A/15 RT 02 RW 07 Surabaya berjalan dari arah barat ke timur, pada saat pandangan tidak bebas ia berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dan mengambil lajur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) kendaraan korban Fatkhur Rokhman (23) warga asal Jalan Rajawali Gang SD RW 01 Desa Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Pengendara bermotor Fathur Rahman meninggal dunia, dan pihak kepolisian segera melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Nungki. (alb/riz)

/