Ganesha Operation Targetkan 1600 Siswa Untuk Tahun Ajaran 2016/2017

1257

kabartuban.com – Semakin banyaknya tempat bimbingan belajar di Tuban tak membuat Ganesha Operation (GO) minder dalam membimbing siswa untuk belajar dan berprestasi. Meski dengan biaya yang bisa dibilang relatif mahal untuk masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, GO dapat mengimbanginya dengan memberikan kualitas pembelajaran yang bagus dan memadai.

Saat ini, lembaga bimbingan belajar Ganesha Operation memiliki 352 siswa. Dan untuk tahun ajaran berikutnya mereka menargetkan 1600 siswa.

“Untuk tahun berikutnya, kami menargetkan 1600 siswa yang masuk di GO,” ujar Budi selaku Kepala Cabang Ganesha Operation Tuban kepada kabartuban.com, Jumat (10/06/2016).

ganeshateamMenurut Budi, Ganesha Operation memang memiliki target siswa anak-anak masyarakat dengan ekonomi menengah keatas, mengingat biayanya yang relatif tinggi. Namun hal itu bukan menjadi patokan utama.

“Memang target kita orang-orang dengan ekonomi menengah ke atas, namun bukan berarti hanya itut menjadi patokan kami sebagai lembaga yang ingin mencerdaskan anak bangsa,” terang Budi.

Budi menambahkan bahwa beberapa siswa GO ada yang berasal dari keluarga menengah ke bawah, yang memang orang tuanya menginginkan anaknya untuk belajar di Ganesha Operation. (alf)

/