Generasi Millenial Tuban, Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

233
Generasi millenial Bumi Wali Tuban saat deklarasikan diri dukungan pada Capres-Cawapres Jokowi-KH.Ma'ruf.

kabartuban.com – Generasi milenial di Bumi Wali Tuban deklarasikan mendukung pada pasangan calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden 01 Jokowi-KH.Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Dukungan mereka berdasarkan kerja nyata dan kesederhanaan yang dilakukan calon petahana ini yang bisa membawa bangsa Indonesia lebih maju lagi.

“Meski sudah jadi Presiden, Jokowi tetap sederhana dan peduli dengan kalangan bawah,” kata Niswah salah satu mahasiswi STITMA Tuban, usai deklarasi di salah satu cafe di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (2/3/2019).

Gadis asal Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang ini menambahkan, tidak hanya konsentrasi mengurusi urusan di kalangan elit, tapi urusan di desa dan pelosok negeri tak luput dari perhatian Jokowi. Oleh karena itu, menurutnya masih banyak hal yang perlu dikembangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta di negara ini.

“Buktinya sudah jelas dan nyata, bahkan di kalangan bawa aja, presiden Jokowi memperhatikan,” tambahnya.

Sementara itu, Jamal Ghofir panitia penyelenggara Ngopi Bareng dan Deklrasi Millenial untul Jokowi-KH Ma’ruf Amin, menjelaskan deklarasi tersebut merupakan salah satu bentuk pendewasaan berpolitik yang harus ditanamkan kepada generasi muda.

Jangan sampai perbedaan yang terjadi dalam pesta demokrasi, menjadikan perpecahan bangsa Indonesia.

“Generasi muda harus paham dan jangan sampai tercerai berai dalam pemilihan Presiden 2019 ini,” sambungnya.

Senada juga diungkapkan oleh Mohammad Rofiq, dukungan penuh diberikan kepada Jokowi KH Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Artinya generasi millenial Tuban mendukung Jokowi menjadi presiden kedua kalinya.

“Semoga kedua tokoh kharismatik itu amanah dan membawa berkah bagi seluruh rakyat di negeri ini,” tegasnya.¬†(Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE