Holcim, Turut Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Sekitar

258

kabartuban.com – Sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada warga sekitar, PT Holcim Indonesia Pabrik Tuban bagi 3.350 paket sembako, kepada masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Tidak hanya pembagian sembako, pada moment ramadan ini, perusahaan semen swasta itu juga memberikan beasiswa Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA) Holcim kepada 333 siswa, serta sesi motivasi dan buka puasa bersama dengan 390 Ustadz dan Ustadzah di Jenu.

Pelaksanaan Program CSR di Bulan Ramadan merupakan kolaborasi Tim Community Elations Holcim Pabrik Tuban bersama dengan perangkat desa sekitar perusahaan, pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat ring satu perusahaan.

“Kegiatan CSR bagi masyarakat sekitar Pabrik dalam Bulan Ramadan ini merupakan bentuk apresiasi kami dan untuk memperat silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan masyarakat selama ini,” ujar General Affair dan amp Community Relation Manager Pabrik Tuban, Trayudi Darma.

Menurut Trayudi, kegiatan bersama Ustadz dan Ustadzah menjadi sarana motivasi untuk membangkitkan rasa kebersamaan, juga sebagai media silaturahmi tidak hanya bagi Manajemen Holcim dengan ustadz-ustadzah, namun juga antar ustadz-ustadzah se-Ring satu perusahaan. Kebanyakan dari mereka adalah tokoh masyarakat yang menjadi panutan, dihormati dan berpengaruh baik pada masyarakat yang tersebar di enam desa.

“Semoga program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan para siswa yang kurang mampu, serta memberikan suntikan motivasi bagi para ustadz dan ustadzah yang penuh dedikasi dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekitar ring satu perusahaan,” tutup Trayudi Darma. (Luk)

/