Ini Identitas Bapak dan Anak yang Tewas di Tempat, Terlindas Truk Tronton

2647
Saat petugas sedang melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

kabartuban.com – Nasib sial harus diterima bapak dan anak, pasalnya mereka meninggal dunia dilokasi kejadian setelah terlindas truk tronton di Jalan Tuban – Bulu KM 1-2, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (15/5/2018).

Korban tersebut diketahui atas nama Lani (74) bapak dan anaknya bernama Devi Indah Rahayu (36). Keduanya merupakan warga Perumahan Jenggolo Permai K-06 RT. 10 RW. 01 Desa Jenggolo Kecamatan Jenu, yang mengendarai sepeda motor bernopol S-2384-FM.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo saat dikonfirmasi menceritakan kronologis kejadian bermula, saat sepeda motor yang kendarai korban berjalan dari arah Timur ke Barat yang sedang berusaha mendahului dari sebelah kiri terpeleset kerikil (bekas meratakan gundukan jalan, red) karena tidak bisa menguasai kemudi, korban terpelanting kekiri dengan pengemudi dan penumpang jatuh kekanan pada saat bersamaan berjalan disamping kanannya Kendaraan Truck Tronton Tangki bernopol Pol. S-9073-UH yang dikemudikan Supriono (32) Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

“Kedua korban tewas dilokasi kejadian dengan luka yang sangat parah,” ujar Iptu Nungky kepada Kabartuban.com lewat pesan singkat WhatsApp.

Mengetahui hal tersebut Anggota Satlantas Polres Tuban menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mencatat keterangan saksi-saksi.

“Supir dan barang bukti lain sudah kita amankan, sedangkan kedua jasad dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, ” tambahnya. (dur)

Apa Komentarmu?

SHARE